[Valid RSS] Apa aja: AROGANSI PETUGAS BAndara

������

[Valid RSS]

Monday 26 February 2018

AROGANSI PETUGAS BAndara


Dipublikasikan tanggal 26 Feb 2018Diupload oleh akun YUNI SZE di Faceboo.

BAWA OLEH2 DARI INDONESIA KE HONG KONG, BEGINI PERLAKUAN PETUGAS DI BANDARA

 #VIRALKAN…! SILAHKAN KALO MAU #SHARE
Kejadian tadi pagi (Senin, 26 Feb 2018, 04.30am)di Bandara Juanda, Surabaya!
 Aku bareng sama temanku, aku berlima dia berenam, dia jg bawa oleh2 serupa ke Hong Kong. Biasanya aku bawa oleh2 berbagai macam, jumlahnya sampe 6 box ngga ada apa2. Sekarang giliran bawa cuma 2 box mrk bilang harus karantina lah, urus ijin EXPORT lah, urus Certifikat ini ono lah…!

(●●● Caption tambahan)
●Didalam 2 stereo foam masing2 isinya : 5bks bakso sdh MATENG + 4ekor ayam panggang MATENG…! Jadi, sama sekali tidak ada bahan dri hewan yg mentah

●Sbg informasi memang setiap pengeluaran dan pemasukan hewan dan bahan asal hewan memang harus dilengkapi sertifikat kesehatan karantina, setelah pemeriksaan fisik petugas. Gunanya untuk menjamin bener bahwa sehat dan aman dikonsumsi.

●Namun khusus ke luar negeri syarat ini disesuaikan permintaan negara tujuan. Bila tdk butuh karantina, bisa kok dbawa lsg. (Kebetulan HK tdk mempermasalahkan hal ini asal bukan bahan hewan yg masih mentah) ===


Akhir cerita, aku diancam tidak diterbangkan ke Hong Kong, mereka juga nakut2in aku akan ditolak masuk ke Hong Kong, weleh…!!! Barang dikembalikan kepada kami tanpa proses & penjelasan apapun. Aku didorong2 spt di video, HP suamiku sempat dirampas, dia juga didorong2, kelewatan! Anak2ku ketakutan dan bingung. Hari gini masih mau ngambil Pungli dan Mbodohin calon penumpang…?!?!

Viralkan saja…! Mungkin Gagal pungli & karantina , lalu aku persilahkan ambil saja oleh2nya drpd urusan ribet dan ketinggalan pesawat , eh malah marah2…!!! Ditanya dan mau difoto Staff ID nya malah kabur!

Begitulah keterangan dari akun Yuni Sze

No comments:

Post a Comment

15+ Tips dan Trik Fotografi Profesional Menggunakan Kamera Smartphone Dahulu fotografi memang lebih identik dengan teknik pengambi...